Pelantikan Ketua HMJ Prodi SPI ke II

1472991_1984677115004540_800556582806844065_n

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) SPI yang resmi berdiri pada tanggal 25 Desember 2013 telah memasuki generasi kedua. Melalui MUBES (Musyawah Besar) HMJ SPI yang lebih mengutamakan kekeluargaan, terpilihlah Ainul Yaqin (Yaqin) yang sekarang menduduki semester 3 SPI menggantikan ketua sebelumnya Moh. Arif Raziqy (Kiki).

Dalam sambutan sekaligus Laporan pertanggung jawabannya, ketua domisioner -Kiki- mengutarakan permohonan maaf kepada seluruh civitas akademika SPI berhubung keterbatasan pelaksanaan program kerja pada masa baktinya, sebab HMJ pada saat itu merupakan “anak yang baru lahir”, baru mencari jati diri organisasi, dimana seperti diketahui SPI merupakan program unggulan, tentunya adaptasi pemikiran juga sangat berfariatif dalam kerangka pikir masing-masig individu sesuai jurusan masing-masing. Kiki juga menambahkan, segala kekurangan ketika dirinya menjabat mohon dimaafkan dan semoga dicatat sebagai catatan kebaikan oleh Allah sehingga mendapatkan balasan di Akhirat kelak.

Dilanjutkan dengan sambutan Yaqien sebagai ketua baru, dalam masa baktinya nanti dia memohonan Kerjasama kepada semua pihak, sebab dirinya menyadari bahwa tanpa bantuan dari semua pihak maka HMJ ini akan berjalan ditempat.

Pelantikan itu dilangsungakan pada hari Senin, 19 Januari 2015 bertempat di Ruang D.36 Fakultas Agama Islam , dihadiri pula oleh perwakilan HMJ masing-masing jurusan di lingkungan UNISSULA. Diantara yang hadir itu perwakilan dari FAI dan FTI, sedangkan perwakilan yang lain izin, dikarenakan pada hari itu berbenturan dengan kegiatan yang lain.

Pelantikan sekitar pukul 09.00 WIB. oleh ketua jurusan SPI (DR. H. Kurdi Amin, MA), dilanjutkan dengan sambutan oleh wakil Dekan 2 (Choeroni, S.HI.,M.Ag), kemudian ditutup dengan do’a oleh Alumni Angkatan pertama SPI (Farhan Husein, S.PdI., S.Hum) berjalan sangat khidmat.

Mari kita do’akan bersama, semoga HMJ SPI periode II lebih baik, dan bisa mewujudkan impian berdirinya jurusan SPI Program Double Degree (Beasiswa Penuh) sebagai garda terdepan Islamisasi Ilmu, dan Aktor Pertama Pengamal BUDAI.

You may also like...